Cara Mudah Mencari Senior Essence of Life Dragon Nest INA


Senior Essence of Life merupakan salah satu daftar item yang paling dicari pada saat ini. Dengan harga yang tinggi serta tingkat kunsumsi yang tinggi pula item ini menjadi salah satu item wajib bagi para farmer.

Apa fungsi dari Senior Essence of Life?

Item ini digunakan untuk bahan enhance unique level 90. Seperti halnya Prophet's Equiptment ataupun Agen Goddess Equiptment (Agent Goddess merupakan equiptment event yang diberikan pada karakter Dark Avenger level 90).

Bagaimana cara kita mendapatkan Senior Essence of Life?

Untuk mendapatkan item ini dengan mudah kita bisa memanfaatkan NPC Dark Priestess yang terdapat pada kota Saint Haven.
Kenapa NPC Dark Priestess?

Di dalam NPC tersebut terdapat menu pembelian Senior Essence of Life dengan menggunakan Goddess Light. Item Senior Essence of Life Bisa kita beli menggunakan Godess Light sebanyak 10 buah per minggunya dan membutuhkan 5 Godess Light untuk 1 buah Senior Essence of Life. Dengan kata lain kita membutuhkan 50 Godess Light untuk mendapatkan 10 buah Senior Essence of Life.

Bagaimana cara mendapatkan Godess Light?

Godess Light bisa kita dapatkan dengan cara  disassemble item atau meleburkan Item Koma atau Vengeance Equiptment baik Armor ataupun Weapon.

Untuk Berburu Bahan seperti Koma dan Vengeance equiptment kita bisa mencari di Dungeon Twisted Fountain atau Reversal Despair yang terdapat pada Heart of Merkha. Mudah bagi kita untuk mendapatkan bahan Koma dan Vengeance di dalam dungeon ini, karena tingkat Drop Rate kedua equiptment tergolong tinggi.

Seperti yang kita tahu Koma dan Vengeance bisa kita letakan pada Normal Server Storage sehingga memungkinkan bagi kita untuk mendapatkan Senior Essence of Life lebih dari 10 buah per minggunya dengan cara memanfaatkan Semua karakter yang ada pada ID kita.
Mudah bukan cara mendapatkan Senior Essence of Life?

Buat teman - teman adventure yang masih bingung bisa berkomentar pada form di bawah.

0 Response to "Cara Mudah Mencari Senior Essence of Life Dragon Nest INA"

Post a Comment