T5/3R Skill Simulator Level 90 Dragon Nest


Dengan adanya System skill baru pada level 90 Dragon Nest INA. Membuat sebagian Adventure mengalami kendala dalam build karater yang dimiliki. Apalagi Pihak publisher telah membagikan free Item Change job dan Reset skill. Tentunya membuat Para adventure mempunyai kesempatan untuk merombak build karakter.

Namun bagaimana cara kita agar meminimalisir kesalahan dalam build skill karakter kita?

Jangan khawatir, kita bisa menggunakan fitur Skill Simulator T5. Tentunya skill simulator ini digunakan untuk cap level 90. Yaitu cap level terbaru yang kini telah diadopsi oleh Server Dragon Nest Indonesia.

Bagaimana cara menggunakannya?

Misal kita akan Build Skill Job Lunar Knight. Berikut adalah cara menggunakan Simulator T5 :
  • Kita pilih Job yang diinginkan di menu bagian atas. Klik pada bagian Warior, Archer, Sorceress, Cleric, Tinkerer, Assassin, atau Lancea. Lalu, kita pilih warrior > Lunar Knight.
  • Setelah itu kita melihat tab di bagian kiri : Warrior , Swordsman , Lunar knight. Klik salah satu job untuk mengedit skill pada job tersebut.
  • Kita bisa menambahkan skill dengan klik Kiri atau mengurangi skill dengan Klik kanan.
  • Setelah selesai menambahkan skill dengan SP yang ada. kita bisa menyimpan gambar skill build kita dengan cara menekan Menu "Image" di sebelah kanan atas dengan tampilan secara Horizontal atau Vertical.
Begitu mudah bukan cara menggunakan T5 Skill Simulator ini. Kalian bisa mencoba langsung pada link berikut.


Kini T5 Skill Simulator Dragon Nest dapat diakses melalui Xepozone.com

0 Response to "T5/3R Skill Simulator Level 90 Dragon Nest"

Post a Comment