Script Macro GB like Dragon Nest



Ingatkah kalian tentang cara GB like Dragon Nest Indonesia? GB like memang sangat sering dilakukan oleh para Adventure untuk Meningkatkan Popularitas karakter masing - masing. Dengan warna nick karakter yang berwarna ungu. Mempunyai nilai plus tersendiri untuk menambah kepuasan kita dalam bermain Dragon Nest.

Beberapa saat lalu saya mendapatkan Request dari teman lama yang meminta saya untuk membuatkan Script mouse macro X7 747 miliknya.

Penasarankah kalian dengan cara GB like yang satu ini? Ok,saya akan coba menjelaskan cara kerja GB like di Dragon Nest.

Dalam Teorinya, GB like memang sangat mudah kita lakukan. Terlebih jika kita mempunyai Jumlah PC yang sangat banyak. Maka semakin cepat kita mendapaatkan like. Namun kali ini kita menggunakan 2 PC saja. Mau tahu bagaimana? Berikut Selengkapnya :

  • Alat - Alat yang dibutuhkan : 
  1. Script Macro GB like
  2. Mouse Macro X7 747 ( Recommend )
  3. 2 Buah PC
  4. Karakter Utama dan Karakter tumbal
  • Cara mempraktekannya :
  1. Kita Install dulu Script di PC tumbal ke dalam salah satu Hotkey Mouse Macro. Apabila belum tahu caranya bisa lihat cara yang telah share sebelumnya, Setting Mouse Macro X7 747
  2. Kita Setting Resolusi Dragon Nest di PC tumbal . Seperti artikel saya GB Sayap Guild Dragon Nest? Why Not!
  3. Setelah itu kita login charnya lalu masuk Kota.
  4. Arahkan Kursor karakter tumbal ke karakter yang mau GB.
  5. Kita klik hotkey macronya. Sehingga Character akan otomatis Klik char GB dan akan klik like setelah itu otomatis ke halaman pilih karakter.
Perlu kita ketahui bahwa Script ini sudah saya kembangkan sampai tahap Login sendiri dan pilih karakter sesuai jumlah karakter max di dalam id kita. lalu kita pilih channel secara manual setelah itu akan otomatis sendiri. Tapi karena saat ini saya membuat secara General dan tidak Spesifik. Sehingga saya membuat sampai tahap yang telah saya jelaskan saja.

Apabila ada pertanyaan bisa ditanyakan di Form Komentar di bawah.

Video Demo :

0 Response to "Script Macro GB like Dragon Nest"

Post a Comment