Build Sniper Final Damage Dragon Nest Indonesia by JANDAnyaXun


Final Damage merupakan status yang paling bagus untuk pump damage karakter dragon Nest Indonesia. Final Damage atau yang biasa disingkat dengan panggilan FD bisa kita dapatkan dari Equiptment, Tittle, dan juga item pendukung seperti Pet atau Mount.

Tahukah kalian bahwa untuk build FD memerlukan budget yang cukup besar karena Item yang mengandung FD merupakan item high class.

JANDAnyaXun adalah salah satu char Sniper yang mengaplikasikan status FD pada karakter tersebut. Dimana dia mendapatkan status FD dari Equipt, Acc, Costume Weapon, Adventurer Level, Pet, Plate, dan juga Talisman.

Bagaimana sih cara mengumpulkan item status FD?

Sebelumnya kita harus tahu bahwa untuk Build FD kita harus mengumpulkan Item pendukung yang mempunya status Final Damage. Berikut adalah beberapa part Item yang bisa kita gunakan :
  • Koleunu set : Koleunu armor set , Koleunu weapon set , Koleunu acc set.
  • Plate : Plate Ultimate, Plate attack , Plate Concentration.
  • Costume Weapon seperti : Weapon Argenta, Velskud , atau Gerraint.
  • Talisman : Ultimate Talisman dan Talisman 2nd Final Damage.
Itulah beberapa daftar item yang bisa kita gunakan di cap Level 90 untuk menambah status Final Damage Kita.

Adapun untuk mendapatkan Item tersebut bisa kita dapatkan secara instant melalui Trading House. Atau kita bisa mendapatkan Item tersebut seperti koleunu set, Plate, Talisman dari Nest. Walau Kemungkinan untuk mendapatkan Item tersebut di dalam Nest kecil. Namun kita masih bisa mendapatkannya.

Beberapa orang juga mengisi waktu dengan iseng mencari plate epic level 70 3rd FD dengan cara farming plate di dalam stage Batle Black Dragon yang berada pada Anu arendel.

Untuk Talisman, seperti pengalaman saya. Saya mencoba keberuntungan dengan cara meleburkan Item kauda Weapon +13.Dan saya pun mendapatkan Low Ultimate talisman level 90. Dengan rarity magic. Sehingga ketika saya letakan pada slot talisman 200% menjadi 276 FD.

0 Response to "Build Sniper Final Damage Dragon Nest Indonesia by JANDAnyaXun"

Post a Comment