Sejarah Guild Heaven Dragon Nest Indonesia Server Sentinel


Halo teman - teman adventure, kali ini saya sebagai First Guild Master dan sekaligus pendiri Guild Heaven akan mencoba share tentang sejarah berdirinya guild Heaven Server Sentinel. Guild ini Berdiri atau dibuat pada awal dibukanya Server Sentinel yaitu tanggal 14 Februari 2013.

Kenapa Memilih Nama Heaven?

Saya memilih nama Heaven dengan harapan kita sebagai penghuni guild baik staff maupun anggota akan selalu merasakan perdamaian, solidaritas yang tinggi, dan juga mengutamakan kejujuran. Apa kalian juga merasa alasan di atas terlalu biasa? wkwk, saya juga merasa demikian. Namun selama berjalannya guild Heaven. Anggota - anggota yang solid justru tidak terpaku oleh satu daerah saja. Justru solidaritas timbul karena kita tinggal di kota dan pulau yang berbeda.

Kenapa Memilih Server Sentinel?

Kita memilih server sentinel karena kita menginginkan suatu lembaran baru dimana Terlalu banyaknya adventure pada server sebelumnya menyebabkan ketidak nyamanan. Seperti halnya kita harus menunggu setelah kita login server. Dan kita menyadari bahwa kenyamanan itu keutamaan dalam bermain. Adapun server yang sepi tidak akan terasa menyedihkan ketika kita bermain disekitar orang yang mengenal kita.

Bagaimana Struktur Guild Heaven?

Berbicara tentang struktur Guild Heaven, saya merasa beryukur karena petinggi heaven mempunyai solidaritas yang bukan sekedar kata-kata. Karena Heaven selalu mempunyai pengurus yang penuh tanggung jawab. Mengingat Server sentinel merupakan server yang sepi, bukan hal yang mudah untuk mempertahankan suatu guild. Beberapa Guild Master dan Veteran yang pernah dan saat ini di Heaven adalah sebagai berikut :

In Game Name :
  • Dragon / lHVlMasWoles : Pendiri dan Guild Master Guild Heaven. Adventure dengan sifat egois namun selalu totalitas dalam membantu setiap anggotanya. dalam arti ingin menjadikan anggotanya menjadi adventure yang cerdas. Support penuh untuk para anggota yang ingin upgrade karakter dan dia diberi kepercayaan dari beberapa anggotanya untuk memanage karakter mereka.
  • TBlGilaMTl : Guild Master ke-2 yang sebelumnya menjabat sebagai Veteran setelah 'Dragon' turun. Dengan harapan guild Heaven mendapatkan angin segar agar Para petinggi bisa merasakan sensasi memimpin sebuah Guild tanpa mengurangi solidaritas guild. Dengan gaya kepemimpinan yang penuh dengan semangat dalam PVE TB mampu memberikan inspirasi bagi para anggotanya.
  • ALTGrapindor : Guild Master ke-3 yang sebelumnya menjabat sebagai Veteran setelah TBlGilaMTl turun. Dengan sifat kedewasaan ALT mampu mempertahankan guild heaven dari maraknya adventure yang pensi karena keadaan server Sentinel yang semakin Memburuk.
  • MrDrogonNest : Veteran Heaven yang bertahan dari masa kepemimpinan 'Dragon' sampai sekarang. Sifat Pendiam dan penurut memang salah satu kelebihannya. Adventure yang satu kota dengan GM ke-2 ini mempunyai sifat rajin dalam mencari gold.
  • HVlGempasCRZ : Veteran Heaven pada masa 'Dragon' dan saat ini sudah tidak aktive lagi di dalam guild Heaven. Adventure yang satu ini Pintar dalam mencari gold dan peluang di dalam game. Karakter yang dibuild hampir sepenuhnya di biayai dari hasil kepintaranya mencari gold.
  • lHVlDragHell : Veteran Heaven yang sekaligus adalah partner dari 'HVlGempasCRZ'. Sifat yang polos menjadikan dia mudah berkomunikasi dengan teman - teman di guild. Terutama Ladies adventure.
  • HvlVirusNo1l : Veteran Heaven yang mempunyai sifat percaya diri. Namun dalam hal enchant dia selalu mempercayakan kepada 'Dragon'. Haha...Dalam eranya, dia pernah menjadi Rating 1 (satu) Ladder. Aku si engga jago - jago amat main ladder.
  • HVlReynaL : Veteran misterius jebolan server sebelah. Pernah menjadi team Inti dalam PVE guild.
  • PADEgilaMT : Veteran yang satu ini masih terbayang - bayang dengan server sebelumnya. Adapun dia hanya aktive di dalam PVP.
    • ViaHibiki : The Best Veteran For Ever adalah kata yang tepat untuk dia. Solidaritas yang tinggi tiada takeran membuat dia mampu memegang penuh Keuangan dan management keanggotaan masa kepemimpinan ALTGrapindor. Dengan Management tingkat tinggi membuat setiap anggota guild terheran karena dia mempunyai Skill dan komitment yang kuat dalam membangun Heaven. Bagaimana tidak heran, dia mampu memutar keuangan guild dengan bermodalkan reward 'Key of Dimensional' dari anggota yang mencapai max level. Dan berkat ketekunannya dia mampu mengumpulkan cash guild up to 110.000 gold. Karena ada beberapa kendala dalam kesehatan, beliau memutuskan pensi dan melanjutkan pekerjaan nyatanya.
    Setelah kita membahas seputar Veteran cowo, saatnya kita membahas soal veteran cewe yang ada di Guild Heaven.

    Hah, emang ada cewenya? yoi dong. Haha..
    • MlTO : Veteran cewe dengan rasa ambisius yang tinggi, membuat para adventure minder ketika melihat perjalanannya selama bermain Dragon Nest. Dia salah satu orang yang cerdas dalam mengalokasikan dana dan juga mempunyai sifat yang tekun. Walau kini MlTO tidak lagi di dalam guild Heaven, namun komunikasi dengan para anggota masih berjalan dengan baik.
    • AkuAzkiA : Veteran yang sempat dekat dengan GM pertama yaitu 'Dragon'. Mempunyai karakter yang pendiam notabene dia mulai mengenal Dragon Nest di guild Heaven.
    • lHVlMbaWoles : Dari nama sudah mencurigakan ya, dia adalah salah satu cewe yang Aktive menjadai Veteran. Hmm, dia juga menjadi salah satu orang terpenting bagi GM pertama. Dengan karakteristik yang arogan dan cerewet menjadi daya tarik tersendiri. Namun dia juga mempunyai sifat yang totalitas dalam usaha mengembangkan Heaven.
    • Kazenomiko : Veteran yang pernah menjabat menjadi ibu GM dari 'TBlGilaMTl'. Dia mempunyai karakter yang baik, dan bekerja keras dalam kesehariannya.
    • an9elemma : Veteran yang bisa dianggap sebagai ibu dari anak anak di guild. Tante - tante dengan sifat yang dewasa. membuat anak - anak guild fun dalam bermain Dragon Nest.
    Mungkin itu adalah beberapa nama - nama petinggi guild Heaven yang tidak akan pernah terlupakan. Adapun Ketidakadaan nick dari daftar di atas, tidak akan mengurangi arti keberadaan kalian.

    Dan untuk saat ini, guild Heaven dipegang kembali oleh pendirinya IGN 'Dragon'. Buat teman - teman yang ingin bergabung dengan kami. Kami selalu membuka pintu yang lebar untuk kalian yang mau bersosialisasi dan berpetualang bersama dengan kami. Kami selalu menerima anggota dari kalangan apapun dengan catatan berperilaku baik dan mau berfikir cerdas.

    Salam hangat,

    Dragon

    Dalam rangka anniversary Guild Heaven yang ke-3 pada tanggal 14 Februari. Kami akan mengadakan event kecil - kecilan untuk merasakan kebersamaan yang tidak pernah putus. Dan tentunya ada hadiah menarik berupa G-Cash. Mungkin Reward bukanlah alasan utama untuk memeriahkan anniversary ini. Namun Kebersamaan lah yang membuat kami merindukan kemeriahannya.

    Contact Guild Heaven : Facebook - Heaven Dragon Nest INA

    0 Response to "Sejarah Guild Heaven Dragon Nest Indonesia Server Sentinel"

    Post a Comment