Script Macro Dragon Nest Gratis


Hehe, Berhubung Lagi nyante. Sekarang Saya mau berbagi Ilmu buat Para Adventure. yoi, cuma buat kalian para pemain Game Dragon Nest. Pertama, Saya ucapkan terimakasih buat Orang - orang yang selalu support xepozone buat jadi blog yang bukan apa - apa. Hehe..

Sedikit Bercerita nih, "ada yang tau kenapa saya menggunakan mouse Macro Buat Game?" Karena saya sering mengalami keyboard Rusak. Apalagi tombol AWDS, bikin emosi kalo udah manjer - manjer sendiri. Makanya saya iseng - iseng pake mouse sisa bermain Point Blank dan sekarang buat main Dragon Nest. 

Berhubung pake mouse Macro, saya jadi sering utak - utik buat bikin Script Mouse Macro Dragon Nest. Berhubung char saya banyak, pertama saya bikin Macro Job Lunar Knight (LK). Kalian tau kan Crescent Cleave , kalo sudah lvl 70 kan kebuka semua Ex. SKilll-nya. Lalu saya bikin menggunakan macro Agar Wave'a tidak nyebar dan setelah main wave keluar wave Tambahan. Pernah aku bikin videonya di Youtube tapi ga ada yg gubris. ya sudah lah :(

Dan kali ini Saya mau memberikan contoh Script Mouse Macro Buat Job Wind Walker Kita Sebut Aja WW. "Keren Keliatannya.!" Biasa aja kali yang penting keyboard ga jebol. Haha, kalian tau kan skill ultimate WW. Kalo sudah lvl 65 dapet skill pasive yang kalo tiap 3 detik menggunakan skill di udara. Maka skill ultimate bakalan Kelar CD. Nah, Buat para ahli pastinya Mudah. Tapi Apa dikata kalo Yang Make WW'a Newbie Kaya saya?

"Ya acak adut ora nggenah..

Tujuan Dari Script Macro WW kali ini adalah memudahkan kita menggunakan skill agar Ultimate Skill Wind Walker No Cooldown. Benernya ada Demonya sih, Berhubung udah pingin Posting jadi Demonya Menyusul. Nunggu ada Quota malam.

Video DEMO :

Setelah mendapatkan gambaran, saya jelaskan cara kerjanya. Untuk Menjadikan CD Ultimate cepat. Setidaknya kita menggunakan 2 Play Style Combo.
  • Combo Yang Pertama Adalah Shift+W+Klik Kiri+W+Klik Kanan. Bayangin sendiri aja geraknya gimana.
  • Combo Yang Kedua Adalah Binding Shot+klik Kanan+W+klik Kiri+Eagle Dive.
Penasaran buat nyobain menggunakan Mouse Macro? Special Buat Adventure Bisa Download Scriptnya di Link Berikut :

Link :  


Pass : www.xepozone.com

NB: Taruh Binding Skill Binding Shot di Hotkey "E" dan Eagle Dive di Hotkey "R"
Buat yang bingung cara masukin file (.AMC) ke mouse Macro Manager bisa lihat di sini : Setting Mouse Macro X7 747

Apabila ingin merubah Hotkey E dan R tinggal edit saja di Script Manager Mouse masing -masing.  Semoga bisa membantu kalian dalam kenyamanan Bermain Dragon Nest. Sebetulnya masih banyak sih script yang bisa dibuat untuk job lain. Tapi ga ada yang request. Hehe..

Kalo ada request Klik Menu kami terus Pillih Contact di Tab ABout Blog.

Form untuk Request :

Tujuan : Request Artikel Script job LK
Job : LK
Penggunaan Skill : ...

*Penggunaan Skill harus kalian jelaskan dengan detail.




0 Response to "Script Macro Dragon Nest Gratis"

Post a Comment