Cara Menggunakan Sealed Guild Plate Dragon Nest Indonesia


Beberapa saat yang lalu saya telah membuat beberapa artikel tentang update terkini seperti halnya Enhance Mutated Jewel ataupun cara mendapatkan material untuk membuat beginning ring. Kedua item tersebut terkait dengan adanya fitur baru yaitu Sealed Guild Plate.

Apa itu Sealed Guild Plate?

Mungkin sebagian adventure berfikir sealed guild plate ada hubungannya dengan plate yang selama ini kita tahu. Namun sealed guild plate sama sekali tidak ada hubungannya dengan plate. Karena ini hanyalah nama dari sebuah fitur baru diamana slot plate yang kita lihat berfungsi sebagai indikator atau gambaran.
Apa fungsi dari Sealed Guild Plate?

Sealed Guild Plate berfungsi untuk memanfaatkan Guild Point yang ada agar bisa ditukar dengan reward. Dalam fitur Sealed Guild Plate ada 5 tahap dimana setiap tahapan para anggota dan guild master akan menerima reward melalui mail. Tentunya ada syarat untuk mendapatkan mail tersebut. Berikut adalah syarat untuk mendapatkan reward :
  • Guild point harus cukup dalam setiap tahapan ( tahap 1-5 ).
  • Anggota yang berhak mendapatkan reward harus mempunyai kontribusi yang cukup. 
Sangat disarankan para anggota mempunyai status karakter level 90 agar Anggota dan Guild Master mendapatkan reward yang bagus.
Item apa saja yang akan kita dapatkan?

Item yang kita dapatkan bervariasi sesuai level anggota. Oleh karena itu kita harus memastikan karakter kita level 90 agar mendapatkan item yang bagus. Beberapa item unggulan adalah sebagai berikut :
  • Mutated Dragon Jewel's Fragment (bahan enhance Mutated Enhance Jewel)
  • Space Cube (Bahan membuat ring Beginning)
  • Senior Essence of Life (Bahan enhance unique level 90)
  • Highest Grade Levy (Bahan enhance Jewel +13 dan +14)
Tahukah kalian bahwa untuk menggunakan fitur Sealed Guild Plate setidaknya kita memerlukan lebih dari 2,9 Juta Guild Point. Sehingga diharapkan para adventure bisa memanfaatkan guild point dengan baik seperti halnya terdapat lebih dari 1 (satu) karakter di dalam guild agar bisa mendapatkan mail yang banyak.

Bagaimana cara menggunakan Fitur Sealed Guild Plate?

Cukup mudah untuk menggunakan Sealed Guild Plate. Kalian bisa lihat tutorial sealed guild plate tahap 1-5 pada video di bawah :

0 Response to "Cara Menggunakan Sealed Guild Plate Dragon Nest Indonesia"

Post a Comment