Update Adventurer Level Dragon Nest Indonesia



Hari ini team Dragon Indonesia telah melakukan update beberapa Fitur. Diantaranya adalah update Adventurer level.Tahukah teman - teman apa itu adventurer level? Ini adalah level adventure dimana ketika kita mencapai level karakter max yaitu level 90. Kita bisa menikmati Status tambahan dari karakter yang statusnya memiliki level tersendiri dimana Exp yang ada bisa didapatkan dari seluruh karakter pada ID yang sama dan status level Adventurer menjadi satu.

Bagaimana cara kita mendapatkan Adventurer EXP?

Sebelumnya kita harus tahu bahwa kita mempunyai batas maksimal dari Adventurer EXP setiap minggunya adalah sebanyak 3500 Exp. Beberapa Cara untuk mendapatkan Adventurer EXP tersebut adalah sebagai berikut :
  • Clear Dungeon Abyss level 90 (dungeon Hearth Of Merkha).
  • Clear Nest level 90 mode Normal.
  • Clear Nest level 90 mode Hardcore.
  • Mercenary Level Experience Potion.

Ketika kita menyelesaikan Dungeon Abyss level 90 kita akan mendapatkan 15 point. Cara ini adalah termasuk cara yang mudah bagi saya untuk mengumpulkan Exp dengan target yang sudah ditentukan. Karena kita hanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 menit untuk menyelesaikan dungeon.

Clear Nest Normal, dalam arti lain adalah kita menyelesaikan Nest biasa dalam mode normal yang beranggotakan 4 orang. Untuk Mendapatkan Exp kita tidak harus beranggotakan 4 karena ketika solo kita juga bisa mendapatkannya karena syarat yang ada hanyalah Clear Nest. Adapun jumlah exp yang di dapatkan adalah 35 Exp.

Clear Nest Hardcore, Nest Hardcore adalah nest yang mempunyai tingkatan lebih sulit dari Nest Normal. Dimana kita akan mendapatkan 70 Exp setiap Clear Nest tersebut.

Mercenary Level Experience Potion, Ini adalah Exp potion yang bisa kita dapatkan di dalam NPC Nightmare (Dark Priestess Mocha) atau pada NPC Colosseum. Untuk Mendapatkannya adalah sesuai dengan alat pembayaran yang berlaku. Npc Nightmare menggunakan Stars Nightmare dan NPC colosseum Menggunakan Goddess's Medal. Syarat pembelian adalah Level 90.

Adventurer level mempunyai 50 level dan setiap levelnya memiliki Effect yang berbeda. semakin tinggi level semakin besar effect yang akan didapatkan. Beberapa Effect yang menggiurkan adalah Final Damage dan Critical Damage.

Kalian bisa lihat daftar Effect tiap levelnya pada tabel di bawah


Itu adalah basic informasi dari Adventurer level.

Tahukah Kalian bahwa Mimin telah menemukan cara agar kita bisa mendapatkan lebih dari Exp 3500 / minggunya? Coming Soon

0 Response to "Update Adventurer Level Dragon Nest Indonesia"

Post a Comment