Reward Spesial Event Loffy Treasure Hunt Season 3 Dragon Nest Indonesia



Ingatkah kalian tentang event yang berhubungan dengan salah satu NPC di Saint Haven Beggar Loffy? Ya, event Loffy Treasure Hunt adalah event yang menyediakan beraneka macam reward. Diantaranya adalah Wing Permanent. Dan dengan adanya event ini, harga beberapa item di Trading House akan Drop dengan seketika.

Namun, tahukah kalian apa yang menjadikan Loffy Teasure Hunt Season 3 begitu special?

"Crystal Blue Spirit"

Selain Mendapatkan reward in game dari menjalankan event Loffy, teman - teman adventure juga bisa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan item "Crystal Blue Spirit".

Bagaimana cara kita mendapatkannya?

Cukup mudah untuk mendapatkan Crystal Blue Spirit pada Event Loffy Season 3. Teman - teman hanya perlu menyelesaikan event loffy sebaanyak 2 (dua) kali setiap harinya selama Periode Event. Berdasarkan informasi dari Team Dragon Nest Indonesia, ada 4 Periode untuk mendapatkan item ini. Berikut adalah keterangan lengkap periode event begar loffy untuk mendapatkan Crystal Blue Spirit :
  • Periode 1 : 6 - 12 Februari 2016
  • Periode 2 : 11 - 17 Februari 2016
  • Periode 3 : 18 - 24 Februari 2016
  • Periode 4 : 25 Februari - 2 Maret 2016
Setelah teman - teman menyelesaikan Loffy Treasure Hunt selama Periode event. Crystal Blue Spirit akan masuk ke dalam karakter teman - teman melalui Special Locker per karakter. Jadi teman - teman bisa menyelesaikan lebih dari 1 karakter dalam 1 ID.

Reward akan diberikan 1 hari setelah periode Event, dan akan hilang di dalam special Locker 7 hari setelah dibagikan.


Sumber : dn.gemscool

0 Response to "Reward Spesial Event Loffy Treasure Hunt Season 3 Dragon Nest Indonesia"

Post a Comment