Class | Skill | Perubahan | PVP/PVE |
All Class | Instant Skills | Instant Skill tidak dapat digunakan dalam keadaan jatuh, stagger, mid air | PVE/PVE |
Warrior | Dash Kick | Cooldown berkurang berdasarkan level skill | PVE |
Sword Master | Triple Slash | Cooldown berubah menjadi 12 detik | PVP |
Forward Thrust | Cooldown berubah menjadi 13 detik | PVP | |
Luring Slash | Damage meningkat | PVE | |
Eclipse | Cooldown berkurang 1 detik sesuai skill level | PVE | |
Frenzied Charge | Damage meningkat | PVE | |
Gladiator | Evasion Slash | Jika skill Evasion Slash berhasil mengenai target maka cooldown dari skill Forward Thrust dan Triple Slash akan direset | PVE |
Class Mastery I | Bubble STR dapat distack hingga 20 bubble | PVP/PVE | |
STR meningkat 4% dari setiap bubble | PVE | ||
Jika bubble mencapai 20 buah cooldown Triple Slash, Forward Thrust, Hacking Stance, Evasion Slash, Frenzied Charge berkurang 50% (PVE), 20%(PVP) | PVP/PVE | ||
Cooldown penambahan bubble STR: 1 detik (PVP), 0,3 detik (PVE) | PVP/PVE | ||
Frenzied Charge EX | Damage tiap wind blade meningkat menjadi 10% | PVP/PVE | |
Tekan tombol mundur [S] saat casting skill untuk mengurangi range skill. Dash kick dapat diaktifkan dengan special attack [klik kanan] pada akhir animasi skill | PVP/PVE | ||
Finish Attack EX | Cooldown Finish attack diubah menjadi 5 detik dan dibutuhkan 15 bubble STR untuk mengaktifkan skill Finish attack | PVP/PVE | |
Damage meningkat (PVE) Level maksimum skill ATK 1788%> 3476% Damage tambahan meningkat (PVE) Level maksimum skill Damage 8% -> 16% | PVE | ||
Acrobat | Binding Shot | Damage meningkat (Lv 1: 626%) | PVE |
Blooming Kick | Damage meningkat (Lv 1: 1151%) | PVE | |
Spiral Kick | Damage meningkat (Lv 1: 414%) | PVE | |
Kick Shot | Damage meningkat (Lv 1: 894%) | PVE | |
Spiral Vortex | Damage meningkat (Lv 1: 2221%) | PVE | |
Cyclone Kick | Damage meningkat (Lv 1: 1972%) | PVE | |
Eagle Dive | Damage meningkat (Lv 1: 791%) | PVE | |
Somersault Dance | Damage meningkat (Lv 1: 907%) | PVE | |
Dancer | Estatic Dance | Orc dan Ghoul dance diaktifkan dengan Space [Jump Button] | PVP/PVE |
Graze Dance | Damage meningkat (Lv max: 4301%) | PVE | |
Sweet Circle | Damage meningkat (Lv max : 2414%) | PVE | |
Twinkle Spin | Damage meningkat (Lv max: 1805%) | PVE | |
Refreshing Screw | Damage meningkat (Lv max: 3766%) | PVE | |
Elegance Storm | Damage meningkat (Lv max: 6782%) | PVE | |
Inner Fire | Damage meningkat (Lv max: 8438%) | PVE | |
Stalker | Damage meningkat (Lv max: 2104%) | PVE | |
Dusk Hunter | Damage meningkat (Lv max: 3308%) | PVE | |
Abolisher | Damage meningkat (Lv max: 3767%) | PVE | |
Sufi Dancer | Damage meningkat (Lv max: 1074%) | PVE | |
General Dawn Blades | Damage meningkat (Lv max: 6524%) | PVE | |
Storm of Ewenia | Damage meningkat (Lv max: 13249%) | PVE | |
Blade Dancer | Squall Flaker | Damage meningkat (Lv max: 1944%) | PVE |
Gust Dementia | Damage meningkat (Lv max: 402% per hit) | PVE | |
Twinkle Spin EX | Setelah menekan additional attack, tekan klik kiri untuk langsung menggunakan skill Gust Dementia (PVP, PVE) Jika Twinkle Spin mengenai musuh, Cooldown Gust Dementia direset | PVP/PVE | |
Gust Dementia EX | Additional hit dihilangkan, Damage bertambah 50% (PVE), 25% (PVP) | PVP/PVE | |
Spirit Dancer | Wide Stinger | Damage meningkat - Level maksimum skill, dari ATK 1972% menjadi 4311% | PVE |
Praetor | Damage meningkat - Level maksimum skill, dari ATK 3300% menjadi 6340% | PVE | |
Assassin | Triple Edge | Cooldown berubah menjadi 12 Detik | PVP/PVE |
Chaser | Open Edge | Atribut Skill menjadi Dark (PVE, PVP) Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill, dari 1098% menjadi 1597% | PVP/PVE |
Applause | Atribut Skill menjadi Dark (PVE, PVP) Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill dari 1151% menjadi 2433% | PVP/PVE | |
Rake | Atribut Skill menjadi Dark (PVE, PVP) Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill, dari 180% menjadi 259% | PVP/PVE | |
Rain Drop | Cooldown berubah menjadi 6 detik | PVE | |
Punishment | Atribut Skill menjadi Dark (PVE, PVP) Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill, dari 1412% menjadi 4090% | PVP/PVE | |
The End | Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill dari 237% menjadi 578% | PVE | |
Shift Blow | Atribut Skill menjadi Fire (PVE, PVP) Damage menurun (PVE) - Level maksimum skill, dari 1665% menjadi 1527% | PVP/PVE | |
Locust Flame | Atribut Skill menjadi Fire (PVE, PVP) Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill, dari 1187% menjadi 2017% | PVP/PVE | |
Blade Runner | Atribut Skill menjadi Fire (PVE, PVP) Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill, dari 1516% menjadi 1940% | PVP/PVE | |
Mortal Blow | Cooldown berubah menjadi 12 detik Damage meningkat (PVE) - Level maksimum skill, dari 1306% menjadi 3115% | PVP/PVE | |
Izuna Drop | Atribut Skill menjadi Fire (PVE, PVP) Damage meningkat (PVE) - Level Maksimum skill, dari 1084% menjadi 3642% | PVP/PVE | |
Burning Call | Atribut Skill menjadi Fire (PVE, PVP) Pengurangan Cooldown saat menaikkan level skill dihilangkan (PVE) Damage Meningkat (PVE) - Level maksimum skill, dari 394% menjadi 2000% | PVP/PVE | |
Excess Chain | Skill level 1 cooldown berubah menjadi 15 detik | PVE | |
Fade | -Damage meningkat (PVE, PVP) -Efek damage yang diterima dihilangkan (PVE, PVP) -Durasi berubah menjadi 10 detik (PVE, PVP) | PVP/PVE | |
Dedicate Shadow | Ketika skill digunakan,setiap 2 detik akan memulihkan sejumlah HP (PVE, PVP) Pemakaian MP ditambahkan (PVE, PVP) | PVP/PVE | |
Paladin | Thor Hammer | Menjadi Invincible saat melakukan skill | PVE |
Crusader | Judgement hammer | Damage tambahan berdasarkan jarak tertentu dihilangkan. (PVE, PVP) Damage meningkat. (PVE) Level Maksimum skill ATK 202%, 229% -> 2377%, 2979% di Live 202% 229% | PVP/PVE |
Elemental Lord | Inferno | Cooldown berubah menjadi 16 detik | PVE |
Firewall | Cooldown berubah menjadi 16 detik | PVE | |
Flame Road | Cooldown berubah menjadi 25 detik | PVE | |
Burning Hand | Damage tambahan berkurang sebesar 50% | PVE | |
Raven | Umbra | Cooldown berubah menjadi 15 detik. (PVE) Damage meningkat. (PVE) Level maksimum berdasarkan ATK 1528% -> 2956% (PVE) | PVE |
Crooking Deadfall | Cooldown berubah menjadi 15 detik. (PVE) Damage meningkat. (PVE) Level maksimum berdasarkan ATK 1581%> 4671% | PVE | |
Class Mastery I | Cooldown [Triple Edge] berkurang. (PVE, PVP) Saat melakukan Fade selama 10 detik damage skill akan meningkat. (PVE) Attack meningkatkan dark attribute. (PVE) | PVP/PVE | |
Class Mastery II | [Instant Rake EX] Tidak berbagi Cooldown. (PVE, PVP) ATK meningkat. (PVE) | PVP/PVE | |
Open Edge EX | Cooldown Open Edge berubah menjadi 6 detik | PVE | |
Rake EX | Cooldown Rake berubah menjadi 12 detik | PVE | |
Punishment EX | Cooldown Rake berubah menjadi 12 detik | PVE | |
Umbra EX | Cooldown Rake berubah menjadi 12 detik | PVE | |
Ripper | Arsonist | Cooldown berubah menjadi 10 detik, durasi 60 detik. (PVE) [Shift blow] Cooldown berkurang 50%. (PVE) | PVE |
Artful Chaser | Damage meningkat. Level maksimum berdasarkan ATK 4044%> 4478% | PVE | |
Class Mastery I | Effect Dedicate Shadow dihilangkan. (PVE, PVP) Cooldown [Burning Cole] berkurang 50%. (PVE) Attack meningkatkan Fire attribute. (PVE) | PVP/PVE | |
Class Mastery II | Damage meningkat | PVE | |
Locust Flame EX | Tambahan damage explosion hit meningkat | PVE | |
Blade Runner EX | Cooldown berubah menjadi 8 detik | PVE | |
Izuna Drop EX | Cooldown berubah menjadi 16 detik Menjadi Invincible saat melakukan skill | PVE | |
Maquina | Fly By | Jika mengenai lawan dapat melakukan skill Fly-by kembali setelah melakukan Nitro-charge | PVP/PVE |
Follow Up | Dari per hit berubah menjadi full attack Setiap hit 656% > Total Damage 1212% | PVP/PVE | |
Follow Through | Jarak wave berkurang, hit akan bertambah jika wave mengenai monster | PVP/PVE | |
Kidney Blow | Cooldown diganti menjadi 23 Detik | PVE | |
Beat Down | Cooldown diganti menjadi 14 Detik Meningkatkan chain animation dari Charging Gear | PVP/PVE | |
Leaping Over | Cooldown diganti menjadi 24 Detik (PVE) Deskripsi skill diganti dari damage per hit menjadi total damage (PVP, PVE) | PVP/PVE | |
Overclocking | Steam yang didapat bertambah cepat | PVE | |
Ruina | Follow Through EX | Jarak wave dikurangi (PVP, PVE) Durasi wave dikurangi (PVP, PVE) | PVP/PVE |
Over Heating | Damage dikurangi ATK 4113%> 3622% | PVE | |
Over Heating EX | Walaupun 3 pukulan pertama tidak mengenai musuh, over heating masih bisa dilanjutkan | PVE | |
Class Mastery II | Beat Down dapat dicast menjadi instant skill | PVP/PVE | |
Silver Hunter | Monkey Catch | Cooldown Monkey Catch pada level 1 diganti menjadi 7 detik | PVE |
SIlver Hunter | Aerial tumble membutuhkan 7 Energi (PVP, PVE) Mengurangi tinggi lompatan setelah transformasi (PVP, PVE) | PVP/PVE | |
Tempest | Hurricane Dance | Damage serangan meningkat | PVE |
Wind Walker | Rising Storm | Damage serangan meningkat | PVE |
Elemental Lord | Blizzard Storm | Invincible saat casting | PVE |
Cryomancer | Ice Spear | Cooldown menjadi 25 detik | PVP |
Ice Barrier | Efek Freeze terhadap musuh dihilangkan saat Barrier menghilang. (PVE, PVP) Durasi menjadi 60 detik, cooldown menjadi 120 detik. (PVE, PVP) | PVP/PVE | |
Class Mastery I | Setiap melakukan hit menggunakan skill elemen Es, cooldown dari [Ice Barrier] akan dikurangi | PVP/PVE | |
Ice Barrier EX | Saat digunakan. Durasi cooldown dari skill Sword Freezing, Freezing Field, Freezing spike, chilling mist, Storm, Blizzard, Ice Spear akan berkurang 30% | PVP/PVE | |
Priest | Grand Cross | Damage dikurangi | PVE/PVP |
Silver Hunter | Summon Falcon | Status Invincible dari Falcon dihilangkan | PVP |
Semoga dengan adanya balancing membuat para adventure makin kompak dalam bermain bersama teman - teman.
0 Response to " Update Skill Balancing 7 April 2016 Dragon Nest Indonesia"
Post a Comment