Sensasi PVP Dragon Nest Indonesia level 32 - 39

Hi Teman - teman Adventure. kali ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya ketika bermain PVP level 32 - 39.  Saya bermain Dragon Nest Indonesia sejak awal dibukanya server percobaan sampai sekarang. Dan tidak mempunyai ketrampilan yang menonjol, hanya saja saya mengerti hal -hal tentang Game Dragon Nest Indonesia berdasarkan pengalaman saya. Oleh karena itu saya akan membagikan pengalaman untuk motivasi teman - teman adventure.

Kali ini saya akan share.

" bagaimana sih perasaanya bermain pvp level kecil? Ya, sudah pasti menyenangkan. "

Walau level kecil, tapi kekompakan ketika bermain bersama teman - teman yang lain tetap terjaga. Skill yang belum begitu kompleks membuat kita terpacu untuk lebih mendalami skill yang ada. dan belajar combo dengan skill yang kita punya.

Berbicara tentang Combo, level 32 adalah level yang pas untuk membuat suatu combo pada job tertentu. tidak kurang tidak lebih. Mungkin itu sebutan untuk para jawara dengan skill level 32. hehe..
Saat ini saya baru membuat char job Palaadin level 39. Dan tentunya teman - teman level 32 - 39 bakalan tidak asing lagi kalo bertemu. Saya membuat paladin karena di pikiran saya job ini memang tangguh untuk menghadapi serangan lawan. Dan karena sebelumnya saya bermain Crusader dan Inquisitor type PVE atau yang sering dikenal dengan sebutan anak Nest. 

Kita tau, anak PVP juga mempunyai type sendiri. Type tersebut adalah PVP Set OFF dan PVP Set ON. Terkadang perbedaan membuat paraa adventure saling membeda bedakan layaknya kastaa. Tapi tidak untuk saya.
Perbedan adalah hal yang perlu kita satukan bersama. Karena Perbedaan dalam bermain akan menambah pengalaman tersendiri.

Berbicara tentang PVP Set OFF daan PVP Set ON. saya akan share beberapa tips tentang apa yang membuat kita lebih nyaaman bermaian. Berhubung saya menggunakan Paladin. Saya akan share apa saja sih yang kita siapkan.Untuk Char paladin Sendiri, hal - hal yang harus dipersiapkan sebagai berikut :
  1. Mental, Kita harus tau dalama suatu pertandingan itu ada kalah atau menang.
  2. Persiapkan Char kalian seperti alat perlengkapan char :
    • Plate Round House Kick Action Speed : Menambah kecepatan menendang ke lawan.
    • Plate Holy kick Action Speed : Adalah tendangan cepat setelah tendangan round house kick.
  3.  Komputer yang memadai, seperti keyboard mouse dan CPU. Usahakan Mempunyai Grafik yang bagus. Tidak Patah - patah laayarnyaa. Karena dalam bermain kenyamanan mata sangat penting untuk ketahanan bermain.
Hal - hal di atas saya kira cukup untuk memulai bermain PVP. Tapi terkadang ada juga yang ingin bermain Set OFF. Dalam bermain Set OFF hal yang perlu ditekankan adalah Budget. Karena kita harus mempunyai lebih banyak budget untuk build karakter agar totalitas.

Equipt yang digunakan dalam bermain Set OFF adalah Cerberus Set. Saya kira +10 Cukup untuk bermain Set OFF. Usahakan Menggunakan Acc Ring , Earring , dan Necklace old item epic. Karena old item mempunya bonus potensial. Untuk Plate menggunakan Plate epic 3rd P.deff.

Semoga Pengalaman ini berguna buat teman - teman Adventure Di kemudian Hari.
Apabila ada pertanyaan atau masukan bisa comment atau melalui Contact yang telah disediakan.
Terimakasih.

0 Response to "Sensasi PVP Dragon Nest Indonesia level 32 - 39"

Post a Comment